Review Drama Korea Priest Episode 1-3



Annyeong... Lama tak jumpa chingudeul~~ tiba-tiba aku kangen ngereview k-drama yang aku tonton. but, aku masih banyak kesibukan yang gak bisa ditinggalin, nonton drama tetep jalan tapi gak bisa se-update dulu. Dan kalo dulu aku gak pernah pilih pilih soal drakor yang mau di tonton, tapi sekarang lebih selektif dan kadang banyak yang di cut tengah jalan kalo dikira alurnya sudah sangat mononton.

Nah, sekarang aku mau ngajak bahas first impression aja tetang drama barunya OCN yaitu Priest. Aku gak akan review full drakornya sampe tamat karna takut nanti gak sempet jadi mumpung ada waktu luang aku mau review sedikit dari eps 1 – 3 yang udah aku tonton.

Priest ini bergenre misteri dan fantasy. Menceritakan sekelompok pastor yang melakukan eksorsism secara rahasia. Yang bikin aku penasaran kenapa OCN berani banget ngambil tema yang sama 2x berturut turut di slot dramanya. Drama OCN sebelumnya “The Guest” juga menceritakan tentang eksorsism.

3 episode yang aku liat masih agak membosankan. Kurang greget. Dan aku juga masih belum faham kenapa drama ini di combine dengan genre medis. Seperti yang kalian tau, lead female di drama ini berprofesi sebagai dokter. Sebagian besar setting tempat juga di rumah sakit, dan anehnya kegiatan eksorsism ini juga kebanyakan dilakukan di rumah sakit. Why??? Ini salah satu yang bikin aku penasaran dan masih pengen lanjut. Seperti yang udh kita tau, OCN ini jarang banget gagal sama drama bergenre mistery.

Kesimpulannya episode 1 – 3 ini menurutku kurang berkesan. Belum bisa dikatakan sukses. Tapi masih bisa bikin penasaran dan sepertinya aku masih mau lanjut. So, ini opini pribadi jadi jangan saling menghakimi karna tiap orang punya selera masing-masing kalo soal drama. Aku pribadi ngerasa drama sebelumnya yaitu “The Guest” masih terngiang-ngiang dan belum bisa ngalahin Priest. Maka dari itu aku masih ngarep nih eps 4 dan seterusnya bakal ada kejutan-kejutan tidak terduga dari Priest.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.