My First Impression about Thirty but Seventeen (Still 17) Korean Drama


Hai.. hai... hai...

i'm so sorry....... berbulan-bulan ini aku jarang banget update blog bcoz kerjaan aku numpuk banget dan gak sempet ketak ketik blog.. jangankan posting review kdrama, posting status pun udah amat jarang... 

dulu... habis nonton drama aku selalu sempetin review kdrama yg aku tonton, cuma karna sekarang waktu free aku mulai terkikis sama kerjaan lain, makanya nonton drama pun sehari paling 1-2 episode kecuali kalo hari libur masih sempet icip-icip drakor >5 episode...

bikos sekarang waktu luangku dikit dan banyak banget drakor yang gagal aku tonton sampe abis mungkin kedepannya aku bakalan jarang update review kdrama lagi di blog ini... 
but... aku masih ingin berbagi keseruan saat nonton drakor bareng kalian, jadi aku mungkin menyempatkan sedikit waktu buat sharing tentang first impression dari drakor yg aku tonton..

nih sekarang aku mau bahas FIRST IMPRESSION KOREAN DRAMA THRITY BUT SEVENTEEN (30 BUT 17 / STILL 17) yang diperankan oleh aYang Sejong :D dan Shin Hye Sun.

Untuk Sinopsis dan daftar pemain lengkapnya boleh mampir kesini dulu : http://asianwiki.com/Still_17

Cusss

Kesanku saat pertama ngeliat ofc poster drama ini aku kira dramanya bakalan mellow banget, ternyata setelah icip-icip 4 episode drama ini kocak abis. terutama karakter Yang Sejong yang super-super aneh. dia jadi pria yang anti sosial, cuek, dan doyan ngukur benda-benda di sekelilingnya didukung dengan rambut gondrong dan brewoknya yang uwaww pokoknya bikin ngakak abis....

jangan lupa juga sama si mbak jennifer, Asisten Rumah Tangga yang kerja di rumah yang sejong ini super duper gokil. Semua hal dia sangkut pautkan sama quotes dan pribahasa. 

Untuk ide cerita sih gak fresh2 amat... udah banyak kok yang ngusung cerita seseorang yang koma bertahun-tahun kemudian hidup kembali. Simple plot, nothing special. but... acting skill of SHS and YSJ is so amzing. Pemainnya jempolan semua coyyy. The actors are not the most famous but they are amazing. 

Romance bukan genre yang aku favoritkan, banyak banget drama romance yang aku tonton tapi akhirnya dibungkus alias gak ditonton sampe abis. Nah, untuk drama ini sih aku masih termotivasi untuk lanjut. Semoga next episode bisa lebih seru lagi...

Karna aYang Sejong ini salah satu aktor favorit aku, jadi aku doain terus semoga drama dia kali ini sukses yaaaa.... 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.