Review Drama Korea Encounter Episode 1-2



Akhir-akhir ini aku kalo nonton drakor lebih sering ngecek dulu channel mana yang nayangin. Aku pribadi sekarang lebih prefer ke channel tv kabel seperti tvn, jtbc dan OCN. Entah kenapa agak males aja nonton drakor di tv nasional. Makanya MB*, SB*, KB* di skip dulu. Aku juga tipikal yang gak peduli artis mana yang maen yang penting ceritanya seru.

Nah, aku juga agak kaget nih drama Encounter tiba-tiba ngegaet song hye kyo sama Park Bo Gum. Aktor Legend semua coy… Agak beda dari biasanya. Tumben TVn pake actor-aktor terkenal. Padahal biasanya TVn kalo bikin drama kayaknya bodo amat actor nya terkenal atau enggak yang penting aktingnya jempolan.

Aku mau review drama Encounter eps 1-2 aja ya…. Pas baca sinopsis jujur aku agak kurang tertarik sama drama ini. Tapi pas tayang perdana, entah apa yang terjadi drama ini kenapa bisa se-hype itu di sosmed. Jadi trending dimana-mana. So, aku bertanya-tanya dong, apa yang bikin drama ini meroket? Apakah ceritanya bagus? Ataukah karena kombinasi Bogum – Hye Kyo yang notabennya selebriti favorit sejuta umat?

Drama ini menceritakan kisah cinta seorang Janda kaya raya dan seorang pemuda biasa. Episode 1 – 2 drama ini ngambil setting di Kuba. Emang ya, Tvn gak maen-maen kalo bikin drama. Alurnya agak santai di awal. Episode 1 terkesan agak membosankan. Pertemuan bogum – hyekyo yang terus terjadi berkali-kali secara kebetulan agak lebay menurutku. Ditambah lagi aku agak terganggu sama rambut gondrong bogum. Wajah dia itu flower boy banget a.k.a beautiful. Di pakein rambut gondrong dengan wajah cantik dan tingkah laku kiyowo menurutku malah terkesan melambai. Syukurlah di eps 2 rambutnya udh gak gonrong lagi.

Jujur aku gak menemukan letak keseruan drama ini. Ceritanya kompleks kayak drama romansa-romansa yang sudah ada. Wanita kaya raya jatuh cinta sama pemuda biasa. Ujung-ujungnya gak direstui orang tua, hubungan mereka kacau, kerjaan mereka kacau, mereka putus nyambung… pasti gak akan jauh-jauh konfliknya dari beberapa hal itu.

Tapi, aku belum pesimis. Baru 2 episode kok. Positif thingking aja, episode-episode selanjutnya pasti drama ini makin seru.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.