Review Drama Good Quiz Episode 1-4



Seingatku, aku Cuma ngikutin good quiz dari season 4. Kesanku sama season 4 bagus banget jadi gak perlu mikir lagi pasti langsung cus nonton good quiz season 5. Drama ini bergenre mystery dan cryme. Meceritakan tentang pemecahan berbagai kasus yang ditangani oleh tim forensik featuring detektif dan kepolisian.

Selalu salut sama drama ini karena udah 5 season tapi mereka gak pernah kehabisan ide untuk menyajikan kasus-kasus yang fresh dan jarang banget kasusnya yang mirip dengan drama-drama sebelumnya yang bergenre serupa.

Baru 4 episode yang aku tonton dan drama ini nagih banget. Pokoknya gak sabar untuk lanjut ke episode selanjutnya. Sayang drama ini gak tayang di viu jadi sub-indo keluarnya agak lama. Dari season 4 – 5 ada 1 hal yang teramat sangat bikin aku terganggu yaitu kisah romansa lead male dan lead female. Scene-scene percintaan mereka yang diselipkan diantara rentetan kasus sungguh tidak berfaedah. Skinship, makan bareng, bobo bareng dll sungguh gak ada menariknya sama sekali. Buang-buang waktu dan aku skip-skip aja adegan itu. Pendapat aku pribadi kalo drama ini focus tanpa ada bumbu-bumbu romance pasti lebih bagus.

Sekian review dariku, mon maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung dan gak sesuai sama perspektif kalian. Tiap orang pasti punya selera dan penilaian berbeda. So, jangan baperan yaa…

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.