MISSION COUPLE WANNA ONE GO



1. TIM LAJI
Terdiri dari Lai Guanlin dan Park Jihoon. Mereka menuju ke camp militer. Tim laji melakukan macam-macam olah raga sederhana seperti basket. Mereka juga bermain bersama para staff. Terakhir, mereka mendapatkan reward karena menang bermain basket melawan staff.




2. TIM ONGNIEL IS SCIENCE
Couple ini pergi ke rental Car untuk menyewa sebuah mobil. Mereka keliling dengan mobil yang dikemudikan oleh Ong dan mencari restoran untuk menemukan makanan-makanan yang enak.





3. TIM EOLGANS
Terdiri dari Ha SungWoon, Yoon Jisung dan Park Jihoon. Mereka pergi untuk bekerja di area pertanian milik kakek ha sungwoon. Selesai bertani ,mereka makan camilan dan makgeolli bersama-sama. Terakhir mereka mampir kerumah Ha Sung Woon untuk beristirahat sejenak, sambil melihat foto-foto masa kecil sungwoon.






4.TIM SODU

Terdiri dari Lee Daehwi dan BaeJinyoung. Mereka mengunjungi game station dan bermain game sepanjang hari. Setelah itu mereka pergi ke caffe anjing dan berbelanja membeli piyama dan pakaian dalam untuk member Wanna One.






5. TIM SARANGHAE

Terdiri dari Hwang Minhyun dan Kim Jae Hwan. Mereka bersantai, bersih-bersih dan memasak di asrama. Tak lama kemudian berkunjung lah tamu special yaitu Jonghyun, Ren, Sewon dan Seonho. Tim Saranghae menyiapkan makanan untuk tamu spesial, kemudian makan-makan dan ngobrol seharian.





1 komentar:

  1. park jihoon kan gak masuk di team eolgans,tapi park woojin yang di team eolgans sama sungwoon oppa dan jisung oppa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.