Binnie Oh My Girl Memiliki Saudara Member Seventeen, Benarkah?


Binnie adalah salah satu member dari girlgrup Oh My Girl. Akhir-akhir ini dia sedang menjadi pembicaraan hangat para netizen karena kemiripan wajahnya dengan salah satu member boygrup Seventeen yaitu Joshua. Setelah sebelumnya Joshua yang jadi sorotan karena memiliki wajah yang mirip dengan Gongchan B1A4, sekarang giliran Binnie yang dianggap netizen mirip dengan Joshua Seventeen. 

Binnie - Joshua

Akhirnya aku menyadari alasan kenapa aku memilih Binnie sebagai member favoriteku di Oh My Girl. Joshua adalah biasku di Seventeen karena dia tampan dan juga imut. Dan ketika aku melihat penampilan Oh My Girl untuk pertama kalinya entah kenapa langsung suka aja sama Binnie, dia cantik dan mempunyai karakter tersendiri dengan rambut pendeknya, jadi mudah dikenali. Yap, jelas lah sekarang kenapa pas liat Oh My Girl langsung tertuju pada Binnie, toh wajahnya mirip biasku. Mungkin tipe-tipe wajah idol seperti inilah yang aku sukai. Tapi mian, untuk Gongchan aku ga pernah ngelirik dia. Dari awal liat B1A4 hatiku udah ke Jinyoung duluan. :)



Liat pict di atas ? eottae? menurut kalian mana yang paling mirip, Joshua - Binnie, Joshua - Gongchan, atau mungkin Binnie - Gongchan ? Kalo menurut aku sih yang paling mirip tuh Joshua - Binnie, kalo Joshua - Gongchan memang ada kemiripan tapi dikit, entah kenapa kalo liat Binnie - Gongchan menurutku gak ada kemiripan sama sekali ya. 

Oke sip lah, pada intinya menurutku Binnie mirip sama Joshua. Dan aku juga suka mereka berdua. Tapi please jangan karena mereka mirip ujung-ujungnya malah di couple-couple'in. Yang kaya gitu tuh yang bikin fans baper. 







cr. Heaventeen
Take Out With Full Credit Guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.